Bukan Begal, Polisi Ungkap Kronologi Keributan Viral Pemotor Bersamurai di Flyover Kiaracondong Bandung

- 27 Januari 2023, 17:30 WIB
Bukan kasus begal, kasus keributan antar pemotor di dekat Flyover Kiaracondong (Kircon) Kota Bandung adalah kasus penganiayaan.
Bukan kasus begal, kasus keributan antar pemotor di dekat Flyover Kiaracondong (Kircon) Kota Bandung adalah kasus penganiayaan. /Dok Polrestabes Bandung


PRFMNEWS – Polisi mengungkap kronologi perkelahian yang terjadi sesama pengendara motor di Flyover Kiaracondong (Kircon), Kota Bandung dan videonya viral di media sosial (medsos) Instagram.

Sebelum mengungkap kronologi, polisi menegaskan keributan viral di Flyover Kiaracondong, Bandung yang melibatkan para pemotor itu bukanlah aksi begal melainkan penganiayaan.

Kronologi penganiayaan pemotor di Flyover Kiaracondong oleh 4 pelaku yang juga bermotor dan membawa senjata tajam (sajam) samurai ini diungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung.

Baca Juga: Keributan Pemotor di Flyover Kircon Bandung Bukan Begal, Polisi Sebut Kasus Penganiayaan

Aswin menuturkan kronologi penganiayaan pemotor menggunakan samurai di Flyover Kircon ini terungkap usai tiga dari empat pelaku ditangkap Unit Reskrim Polsek Kiaracondong dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

Perkelahian, kata Aswin, berawal ketika seorang pelaku menegur korban yang berjumlah tiga orang dengan kalimat yang kurang mengenakan saat berpapasan di jalan.

Diduga karena tidak terima, korban dan pelaku beradu mulut. Setelah itu, empat pelaku mengejar motor para korban. Motor salah satu korban ditendang oleh pelaku.

Baca Juga: Kasus Investasi Bodong dengan Modus Usaha Catering di Kuningan Terbongkar, Satu Orang Ditangkap

"Perkelahian pun terjadi, bahkan ada salah satu pelaku menggunakan samurai untuk menyerang korban," terangnya saat konferensi pers di Mapolres Bandung, Jumat 27 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x