Keributan Pemotor di Flyover Kircon Bandung Bukan Begal, Polisi Sebut Kasus Penganiayaan

- 27 Januari 2023, 14:40 WIB
Bukan kasus begal, kasus keributan antar pemotor di dekat Flyover Kiaracondong (Kircon) Kota Bandung adalah kasus penganiayaan.
Bukan kasus begal, kasus keributan antar pemotor di dekat Flyover Kiaracondong (Kircon) Kota Bandung adalah kasus penganiayaan. /Dok Polrestabes Bandung


PRFMNEWS - Kabar heboh tentang keributan antara pengendara motor di dekat Flyover Kiaracondong Kota Bandung dipastikan bukan sebagai kasus begal.

Polsek Kiaracondong beserta Satreskrim Polrestabes Bandung berhasil mengungkap kasus keributan antara pengendara motor di dekat Flyover Kircon bukan begal, melainkan kasus penganiayaan.

Tiga orang sudah ditangkap sebagai pelaku dalam kasus keributan antara pemotor di dekat Flyover Kircon kota Bandung tersebut.

Baca Juga: Kembali Terjadi Kejahatan Jalan di Kota Bandung, Kini Terjadi di Sekitar Flyover Kiaracondong

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan ketiga pelaku ini awalnya dinarasikan sebagai pelaku begal.

Namun, saat dilakukan penyelidikan video yang menjadi viral di Instagram itu, diketahui jika kejadian itu bukan pembegalan, melainkan hanya perkelahian biasa.

"Kita telah menangkap tiga orang, dan satu orang masih buron. Saat ini masih dalam pengejaran," ungkap Aswin pada Jumat 27 Januari 2023.

Baca Juga: Polisi Sedang Lakukan Penyelidikan Atas Kejahatan Jalanan yang Terjadi di Flyover Kiaracondong

Aswin melanjutkan, ketiga pelaku diantaranya berinisial YWP, RRI dan satu lainnya masih anak berstatus sebagai pelajar kelas satu SMA, di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x