Paguyuban Asep Dunia Bisa Berkontribusi untuk Bandung dan Indonesia, Kata Ketua DPRD Kota Bandung

- 29 Oktober 2022, 16:15 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya menghadiri Konferensi Asep-Asep Ke-V Paguyuban Asep Dunia, di Gedung Sate, Bandung, Sabtu 29 Oktober 2022.
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya menghadiri Konferensi Asep-Asep Ke-V Paguyuban Asep Dunia, di Gedung Sate, Bandung, Sabtu 29 Oktober 2022. /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan, dan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya menghadiri Konferensi Asep-Asep Ke-5 Paguyuban Asep Dunia di Gedung Sate, Kota Bandung pada Sabtu 29 Oktober 2022.

Tedy Rusmawan melihat forum yang diisi pemilik nama Asep ini begitu fenomenal.

Gelaran Konferensi Asep-Asep Se-Dunia Ke-5 di Gedung Sate Kota Bandung ini menunjukkan soliditas yang bisa terbangun dari misi sederhana yakni mengumpulkan orang-orang bernama sama.

Baca Juga: Hati-hati! Ini 7 Tanda Kamu Sudah Selingkuh Secara Emosional

“Kalau berbicara nama Asep, terus terang, saya termasuk orang yang iri. Kenapa? Karena nama itu doa. Dan kalau di Sunda Asep itu Si Kasep. Jadi orang-orang yang bernama Asep itu rupawan. Tentu ini sebuah keberkahan yang memiliki nama Asep,” kata Tedy Rusmawan.

Dituturkan Tedy Rusmawan, besar kemungkinan nama Asep ini menjadi nama terbanyak setelah pemilik nama Muhammad.

“Jadi saingannya luar biasa, menyaingi nama Muhammad di dunia,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Tedy Rusmawan mewakili DPRD Kota Bandung mengapresiasi konferensi Asep-Asep Dunia Ke-5 Paguyuban Asep Dunia ini.

Baca Juga: Jangan Salah Beli! Kenali dan Cek Artinya Dulu Kode Stiker pada Buah yang Kamu Beli

Tedy Rusmawan mengharapkan berharap dalam pertemuan ini bisa menghasilkan beberapa rekomendasi untuk Indoensia, sebagaimana slogan konferensi Asep tahun ini yakni “Ti Asep, Ku Asep, Keur Indonesia.”

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x