Hati-hati! Ini 7 Tanda Kamu Sudah Selingkuh Secara Emosional

- 29 Oktober 2022, 12:50 WIB
Ilustrasi berselingkuh
Ilustrasi berselingkuh /Pixabay/Stocksnap/


PRFMNEWS - Ketika kita berbicara soal fenomena perselingkuhan, memang bisa dilihat dari berbagai sudut. Mulai dari sisi pelaku, korban, bahkan berbagai macam jenis perselingkuhan.

Ada banyak jenis perselingkuhan, namun salah satu yang paling sulit disadari dan diketahui adalah perselingkuhan emosional.

Melansir dari The Washington Post, perselingkuhan emosional adalah perselingkuhan yang diawali dengan adanya hubungan kedekatan secara emosional kepada lawan jenis.

Baca Juga: Hati-hati! Ini 7 Jenis Perselingkuhan yang Sering Terjadi dalam Pernikahan

Banyak orang yang tak menyadari bahwa mereka telah selingkuh secara emosional. Beda dengan selingkuh secara fisik, selingkuh emosional atau selingkuh hati biasanya tidak melibatkan seks.

Tapi orang yang melakukan affair ini menghabiskan banyak emosi, waktu, dan energi untuk seseorang yang bukan pasangan resminya.

Untuk bisa mengetahui apakah kamu atau pasanganmu terlibat dalam perselingkuhan emosional dengan orang ketiga, kamu perlu mengetahui tanda-tandanya terlebih dahulu. Simak langsung yuk.

Baca Juga: Terungkap! Motif Pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo Diduga Antara Pelecehan dan Perselingkuhan

1. Kontak yang sering dihubungi

Kamu sering berkomunikasi dengan orang ketiga tersebut meskipun sedang tidak bersama. Kamu banyak meluangkan waktu untuk mengirim pesan, ataupun menelepon.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x