Rooms Inc BTC Bandung & Spoonful All Day Dining Bersama D’Botanica Gelar Fun Run

- 30 April 2024, 11:29 WIB
Rooms Inc BTC Bandung, Spoonful All Day Dining, bersama Mall d’Botanica gelar fun run
Rooms Inc BTC Bandung, Spoonful All Day Dining, bersama Mall d’Botanica gelar fun run /

 

PRFMNEWS - Rooms Inc BTC Bandung, Spoonful All Day Dining, bersama Mall d’Botanica kali ini menjadi rumah bagi komunitas perlari kota Bandung. Acara yang bertajuk ‘FUN RUN’ berkolaborasi dengan komunitas lari Sukuku Runners digelar pada  28 April 2024. Acara ini pun berhasil melibatkan lebih dari 60 pelari yang berpartisipasi.

Acara diawali dengan starts point di Monstera Plaza Lobby Mall d’Botanica pada 06.30 WIB lalu dilanjutkan dengan berlari santai dengan rute berjarak 5,5 km melalui beberapa area, antara lain Jalan Dr. Djunjunan, Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Jalan Pasirkaliki, dan kembali finish di Mall d’Botanica.

Acara FUN RUN ini diakhiri dengan sesi keakraban antar anggota komunitas, di mana mereka dapat menikmati segarnya potongan buah-buahan segar serta minuman infused water yang sehat. Kombinasi ini tidak hanya menyegarkan tubuh setelah lari, tetapi juga memberikan asupan vitamin dan hidrasi yang penting untuk pemulihan para peserta.

Rooms Inc BTC Bandung, Spoonful All Day Dining, bersama Mall d’Botanica gelar fun run
Rooms Inc BTC Bandung, Spoonful All Day Dining, bersama Mall d’Botanica gelar fun run

Acara ini pun dimeriahkan dengan Giveaway berupa voucher Rp200.000 bagi dua orang peserta yang beruntung, dipersembahkan oleh Spoonful All Day Dining yang diundi pada akhir bulan.

“Diawali dengan kegiatan Fun Run ini diharapkan Rooms inc BTC Bandung dan Spoonful All Day Dining bisa menjadi wadah bagi komunitas-komunitas di kota Bandung mengadakan kegiatan komunitas dan menjadi titik berkumpul yang strategis baik bagi komunitas lari maupun komunitas lainnya,” imbuh General Manager Rooms Inc BTC Bandung Keken Hardiansyah.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah