Ketua DPRD Kota Bandung Ajak Warga Ikuti Sensus Regsosek 2022

- 16 Oktober 2022, 17:10 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan didatangi tugas sensus Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022.
Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan didatangi tugas sensus Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022. /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan beserta istri menerima kunjungan petugas pendataan sensus Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022, di kediamannya pada Sabtu 15 Oktober 2022.

Sensus Regsosek merupakaan pendataan yang sedang dijalankan oleh Badan Pusat Statistik. Sensus ini akan dilaksanakan selama sebulan, mulai 15 Oktober hingga 14 November 2022 mendatang.

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan menyatakan, secara umum pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh warga tidak sulit.

Baca Juga: TERNYATA Ini Alasan Diet Sering Gagal, dr Sung: Diet Bukan Hanya Menurunkan Berat Badan

Oleh karena itu, Tedy Ruswaman mengajak warga Kota Bandung untuk aktif berpartisipasi kepada para petuas sensus di lapangan.

“Warga Kota Bandung mari kita dukung. Tidak perlu ragu, tidak perlu merasa takut dengan pendataan ini karena pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan juga sebetulnya data-data yang biasa saja. Intinya, kooperatif. Insyaallah kalau pun ada kesulitan akan dibantu oleh petugas,” urainya.

Tedy Rusmawan berharap penuh warga dapat turut menyukseskan program sensus ini.

Baca Juga: Video Detik-detik Mobil Terbalik di Dekat Simpang Lima Kota Bandung, Sempat Senggol Kendaraan Lain

Dengan data yang akan dimiliki secara terpadu khususnya di sektor ekonomi, jelas Tedy Rusmawan, hasilnya akan membantu pemerintah pusat dan daerah untuk membuat kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran bagi kebutuhan masyarakat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x