Polisi Telah Kantongi Motif Rizky Billar Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora

- 13 Oktober 2022, 18:45 WIB
SAH! Rizky Billar Jadi Tersangka Kasus KDRT Lesti Kejora, Ditahan Atau Tidaknya Ditentukan Hari Ini
SAH! Rizky Billar Jadi Tersangka Kasus KDRT Lesti Kejora, Ditahan Atau Tidaknya Ditentukan Hari Ini /YouTube Rasis Infotainment

PRFMNEWS – Polisi telah mengantongi motif Rizky Billar melakukan tindak KDRT kepada istrinya, Lesti Kejora.

Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) Rizky Billar.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa penyidik sudah mengantongi motif dari Rizky Billar melakukan tindak KDRT, termasuk dengan membanting.

Baca Juga: Datang ke Bio Farma Bandung, Presiden Jokowi Cari Tahu Bahan hingga Proses Pembuatan Vaksin IndoVac

“Motif sudah ada di penyidik, sudah dikantongi penyidik,” AKP Nurma Dewi yang dikutip prfmnews.id dari PMJ News hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022.

AKP Nurma belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai motif KDRT tersebut. Pemeriksaan Rizky Billar masih berjalan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Ada sekitar 40 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik

“Untuk R yang sudah ditetapkan tersangka, hari ini kita melakukan pemeriksaan pertanyaan sudah disiapkan 40. Perkembangan akan dilaporkan kembali,” ujar AKP Nurma.

Baca Juga: Geger 66 Anak Gambia Meninggal Usai Konsumsi Paracetamol, BPOM Beri Jawaban Terkait Peredarannya di Indonesia

Sejauh ini Rizky Billar bersikap kooperatif dalam menjalani proses hukum. Menurut AKP Nurma, pertanyaan yang diajukan penyidik mampu dijawab dengan baik oleh Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x