Daftar Lokasi Vaksin Booster di Mall, Kampus, Tempat Wisata Kota Bandung pada Juli Sampai Agustus 2022

- 13 Juli 2022, 20:15 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung
Ilustrasi vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung /Humas kota Bandung

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus mempercepat capaian target vaksinasi booster (dosis ketiga) Covid-19 mencapai 50 persen mulai Rabu, 13 Juli sampai akhir Agustus 2022.

Sejumlah mall, kampus, dan tempat wisata akan digandeng Pemkot Bandung untuk menjadi lokasi suntik vaksin booster pada Juli hingga Agustus 2022.

Untuk ketersediaan jenis vaksin booster yang ada di Kota Bandung antara lain, Astrazeneca sebanyak 54 vial, Pfizer sebanyak 4.851 vial, dan Sinovac 2 Dose sebanyak 322 vial.

Pemkot Bandung menargetkan sebanyak 976.179 warga menerima vaksin booster selama periode tersebut.

Baca Juga: Robert Sampaikan Kabar Kurang Baik Soal Persib di Awal Liga 1 2022

Masing-masing kecamatan akan memperoleh 271 dosis per hari yang didistribusikan ke seluruh kelurahan. Sehingga satu kelurahan ditargetkan bisa melakukan vaksinasi 54 dosis per hari.

Selain melalui kelurahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) juga akan digandeng Pemkot Bandung untuk mempercepat vaksinasi booster.

Beberapa kampus yang akan melayani vaksinasi booster bekerja sama dengan Pemkot Bandung antara lain, Itenas, UPI, Unpad, Unpar, Unla, Unpas, Maranatha, dan Unikom.

Selain itu, pos vaksin booster juga akan hadir di beberapa lokasi wisata dan pusat perbelanjaan, seperti BIP, TSM, PVJ, Kiara Artha Park, Alun-alun Bandung, dan Saung Udjo.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x