Robert Sampaikan Kabar Kurang Baik Soal Persib di Awal Liga 1 2022

- 13 Juli 2022, 13:30 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. /Persib

PRFMNEWS – Pelatih Robert Alberts mengungkap kabar kurang baik tentang kemungkinan Persib Bandung belum bisa tampil dengan kekuatan penuh saat laga awal Liga 1 2022/2023.

Penyebab Persib Bandung tak bisa bertanding dengan kekuatan penuh pada laga awal Liga 1 2022/2023, kata Robert Alberts karena masih ada sejumlah pemain yang menjalani pemulihan cedera.

Robert Alberts menyebut, para pemain Persib Bandung yang masih jalani pemulihan cedera, yaitu penyerang Ciro Alves, kiper Teja Paku Alam, David da Silva, Ezra Walian, Nick Kuipers, dan bek Victor Igbonefo.

Baca Juga: Selesai Bela Timnas U19, Dua Pemain Muda Persib Bandung ini Diberi Waktu Istirahat Oleh Robert Alberts

Enam nama pemain Persib Bandung yang masih pemulihan cedera tersebut, menurut Robert berpotensi besar akan absen bela Tim Maung Bandung saat laga awal Liga 1 2022/2023.

Pada sesi latihan yang digelar Selasa 12 Juli kemarin, sejumlah pemain juga masih absen, termasuk Ricky Kambuaya dan Marc Klok yang mengalami gangguan kesehatan.

Begitu pula dengan Ezra Walian yang menjalani sesi latihan terpisah menjelang program berakhir.

Baca Juga: Kerap Jadi Pemain Inti, Henhen Ternyata Belum Puas dengan Performa Permainannya

"Kami ada David yang mungkin baru pekan depan mulai berlatih bersama. Nick sudah berlatih akhir pekan ini, Ezra juga sudah mulai kembali normal," kata Robert, dikutip prfmnews.id dari laman resmi klub.

"Sedangkan Teja dan Victor tentunya belum siap. Jadi, dipastikan tim kami belum lengkap," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x