Alasan Nick Kuipers Latihan Terpisah dengan Pemain Persib Lain, Ternyata Bukan Hanya Usai Cedera

- 9 Juli 2022, 18:20 WIB
Sembuh dari Cedera dan Demam, Nick Kuipers kembali bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung
Sembuh dari Cedera dan Demam, Nick Kuipers kembali bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung /Persib

PRFMNEWS - Nick Kuipers sudah kembali ikuti sesi latihan di Stadion Persib, Bandung pada Jumat, 8 Juli 2022 kemarin meski masih dalam tahap pemulihan cedera lutut.

Nick Kuipers masih menjalani latihan secara terpisah dengan para pemain Persib lainnya. Saat latihan kemarin, Kuipers berlatih di pinggir lapangan.

Alasan Kuipers masih berlatih secara terpisah dan belum bergabung dengan para skuad Maung Bandung lainnya diungkap tim medis Persib Alvin Wiharja.

Alvin Wiharja menjelaskan bahwa Kuipers saat ini selain sedang tahap pemulihan cedera, namun juga sempat mengalami infeksi virus.

Baca Juga: 51 Jemaah asal Indonesia Dibadalhajikan, 136 Jalani Safari Wukuf

Kondisi tersebut, imbuhnya, membuat suhu badan pemain berusia 29 tahun itu sempat meningkat sehingga membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

Kuipers butuh waktu untuk menyesuaikan diri dan secara bertahap membangun kembali kebugarannya sebelum melahap menu latihan secara penuh bersama skuad Pangeran Biru lainnya.

Namun, Alvin memastikan, kini Kuipers sudah jauh lebih baik dan bisa bergabung dengan tim meski belum bisa menjalani program yang sama dengan rekan-rekannya.

"Tanda-tanda vitalnya sudah terkontrol. Suhu tubuh sudah normal lagi dan akan bisa berlatih bersama tim secara berkala dan periodik," kata Alvin, dikutip prfmnews.id dari keterangan tertulisnya pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x