Polsek Cikancung Amankan Pelajar yang Berniat Pesta Tuak Setelah Kelulusan

- 29 Mei 2022, 18:30 WIB
Kapolsek Cikancung AKP Carsono periksa pelajar yang berniat pesta miras jenis tuak di Kampung Cijapati Kabupaten Bandung, Sabtu 26 Mei 2022.
Kapolsek Cikancung AKP Carsono periksa pelajar yang berniat pesta miras jenis tuak di Kampung Cijapati Kabupaten Bandung, Sabtu 26 Mei 2022. /Polsek Cikancung

PRFMNEWS - Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Cikancung Polresta Bandung melakukan patroli siang hari di seputaran Kampung Cijapati, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Patroli tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Cikancung Akp Carsono dengan menggunakan kendaraan dinas.

Akp Carsono beserta anggota menyasar seluruh tempat-tempat yang biasa dijadikan tongkrongan bagi anak muda.

Pada saat patroli, pihaknya menemukan sekelompok pelajar SMA yang berasal dari Kadungora, Kabupaten Garut dan sedang merayakan kelulusan di salah satu warung.

Baca Juga: Masuki Masa Endemi, Wisata Bandung Mulai Bangkit, Braga Terus Berbenah Diri

Ketika polisi menghampiri ditemukan beberapa miras jenis tuak dalam bentuk kemasan plastik.

"Hari ini kami menemukan sekelompok pelajar dan didapati miras jenis tuak yang disimpan dalam jok motornya," ngkap Carsono, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui Instagram humaspoldajabar, pada Minggu 29 Mei 2022.

Carsono menjelaskan menurut keterangan dari salah satu siswa, miras jenis tuak ini akan digunakan setelah mereka selesai merayakan kelulusannya.

"Jadi ternyata mereka ini akan pesta miras di salah satu tempat dan miras tuak ini belinya di wilayah Kadungora, Kabupaten Garut, beruntung kami bisa mencegahnya," ujar Carsono.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x