Meriahkan Vaksinasi Covid-19 di Cikancung, Panitia Hadirkan Kiwil dan Doorprize Seekor Domba

- 11 Desember 2021, 18:48 WIB
Artis ibu kota, Kiwil menghadiri acara gebyar vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Desember 2021
Artis ibu kota, Kiwil menghadiri acara gebyar vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Desember 2021 /Dok Polsek Cikancung.

PRMNEWS - Untuk memeriahkan acara gebyar vaksinasi Covid-19 di Cikancung, Kabupaten Bandung, pantia vaksinasi Kecamatan Cikancung menghadirkan artis ibu kota, Kiwil.

Agar acara vaksinasi Covid-19 di Cikancung semakin meriah, pantia juga menyiapkan doorprize satu ekor domba dan sepeda.

Pantauan di Gor Al Karim Zidan, Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu 11 Desember 2021, warga terlihat antusias mengantre vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: PPKM Level 3 Dibatalkan, Sekolah Libur Atau Tidak? Ini Jawaban Disdik Jabar

Warga dapat doorprize satu ekor domba dalam acara gebyar vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Desember 2021
Warga dapat doorprize satu ekor domba dalam acara gebyar vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Desember 2021 /Dok Polsek Cikancung.

Vaksinasi ini digelar oleh Forkopimcam Cikancung yang berkolaborasi dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Wilayah Cikancung, Epic Usaid, Tim Nakes Bedas dan Yonif Para Raider 330 Nagreg dengan sasaran target 2.500 vaksin dosis pertama.

Kapolsek Cikancung, Iptu Carsono mengatakan, dalam acara vaksinasi Covid-19 yang diadakan hari ini, total 2.500 dosis vaksin Covid-19 disediakan untuk warga.

"Target kami hari ini 2.500 vaksin dosis pertama," ucapnya.

Carsono menambahkan, kolaborasi vaksinasi bertujuan untuk mencapai target 70 persen warga yang telah divaksin khususnya di wilayah Kecamatan Cikancung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x