Pemkab Bandung dan Pemkot Cimahi Sepakati Kerja Sama di Bidang ini

- 25 Oktober 2021, 13:52 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana seusai menandatangani MoU kerjasama Pemkab Bandung dan Pemkot Cimahi di Aula Pemkot Cimahi hari ini Senin, 25 Oktober 2021.
Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana seusai menandatangani MoU kerjasama Pemkab Bandung dan Pemkot Cimahi di Aula Pemkot Cimahi hari ini Senin, 25 Oktober 2021. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna menandatangani nota kesepahaman atau MoU kerjasama dengan pemerintah Kota Cimahi yang diwakili oleh Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana di Aula Pemkot Cimahi hari ini Senin, 25 Oktober 2021.

Dadang menyampaikan, dalam kesepakatan ini pihaknya bekerja sama dengan Pemkot Cimahi pada bidang lingkungan dan layanan publik.

"Tentu dari semua OPD sama, dari setiap OPD yang ada di Kabupaten Bandung dengan Kota Cimahi juga sama," katanya hari ini.

Baca Juga: Pentingnya Pembukuan Jurnal Keuangan Bagi UMKM

Dadang menyapaikan, Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi merupakan daerah aglomerasi Bandung Raya.

Selain berdekatan secara geografis, Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi pun dekat dalam berbagai hal lainnya.

"Berdasarkan sejarah kan kota Cimahi merupakan bagian yang asalnya dari Kabupaten Bandung, tentu kita harus betul-betul kompak terutamanya dalam hal pelayanan," tegasnya.

Dadang tak ingin ada kesenjangan di antara daerah Bandung Raya sehingga lewat kerjasama ini bisa membuat semua menjadi lebih baik.

Baca Juga: Segera Daftar! Pendaftaran Prakerja Gelombang 22 Sudah Dibuka Mulai Hari ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x