4.730 Pegawai Ritel di Bandung Telah Divaksin, Targetnya 22 Ribu

- 17 Juni 2021, 12:15 WIB
Ilustrasi vaksinasi Covid-19.
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. /Humas kota Bandung


PRFMNEWS - Sebanyak 4.730 pegawai ritel di Kota Bandung telah menjalani vaksinasi Covid-19. Terbaru vaksinasi dilakukan kepada 2.000 pegawai ritel pada Rabu 16 Juni 2021.

Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah menuturkan, dengan angka tersebut maka persentase vaksinasi bagi pegawai ritel telah mencapai angka 21 persen dari target.

Adapun sasaran vaksinasi bagi pegawai ritel yakni sebanyak 22 ribu orang, sesuai dengan data jumlah pekerja ritel di Bandung berdasarkan APRINDO.

Baca Juga: Jokowi: Pemerintah Ingin Percepat Vaksinasi di Stasiun, Terminal, hingga Pelabuhan

"Jadi total 4.730 pegawai ritel yang divaksin di Kota Bandung. Kalau dihitung persentasi baru 21 persen yang udah divaksin, targetnya seluruhnya 22 ribu divaksin," ujar Elly saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Kamis 17 Juni 2021.

Elly mengungkapkan, selama ini pihaknya belum menemukan kendala terkait pelaksanaan vaksinasi. Pasalnya setiap ritel sudah menyampaikan jumlah pegawainya dengan proporsional.

Baca Juga: Viral ! Mobil Pribadi Bawa Pasien Covid Disupiri Wanita ber-APD Terjebak Macet di Perempatan Kircon Bandung

Baca Juga: BOR Nyaris 90 Persen! Ini Kebijakan Baru Penanganan Covid-19 di Kota Bandung

"Sejauh ini aman, masing-masing ritel menyampaikan jumlah pegawai, pembagian alokasi peritel sudah proporsional dan adil sesuai pegawainya," jelasnya.

Elly memastikan semua supermarket di Kota Bandung atau ritel lainnya akan masuk dalam daftar vaksinasi Covid-19 yang dikerjasamakan dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x