BESOK! Vaksinasi Massal di Stadion GBLA, Digelar dengan Target 5 Ribu Orang

- 16 Juni 2021, 14:25 WIB
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan meninjau Stadion GBLA Kota Bandung yang akan dijadikan sebagai tempat vaksinasi massal pada Kamis 17 Juni 2021
Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan meninjau Stadion GBLA Kota Bandung yang akan dijadikan sebagai tempat vaksinasi massal pada Kamis 17 Juni 2021 /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Vaksinasi massal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung akan digelar dengan target 5 ribu orang besok, Kamis 17 Juni 2021.

Vaksinasi massal di Stadion GBLA bukan hanya diperuntukan untuk warga Kota Bandung, melainkan juga untuk warga dari wilayah Bandung Raya lainnya, seperti Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengungkapkan, Stadion GBLA dipilih karena disesuaikan dengan luas area yang bisa menampung ribuan orang sekaligus dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga: Diundur Sepekan, Piala Wali Kota Solo Mulai 27 Juni

Selama menunggu giliran, warga yang akan disuntik vaksin akan antre dan duduk di bangku stadion GBLA dengan jarak yang diatur sesui ketentuan protokol kesehatan.

"Nanti akan diatur duduknya oleh pihak penyelenggaran vakinasi, agar jaga jarak tetap terjaga. Targetnya 5 ribu orang," jelas Tedy saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 16 Juni 2021.

Baca Juga: Ini Syarat dan Cara Daftar Vaksinasi Massal di Stadion GBLA Kamis 17 Juni 2021

Tedy memaparkan, rencananya kuota vaksinasi massal di Stadion GBLA terbagi atas 1.500 orang dari Kota Bandung, 1.500 orang dari Kabupaten Bandung, 500 orang dari Kabupaten Bandung Barat dan 500 orang dari Kota Cimahi.

"Kuota tersisa bisa untuk jaga-jaga jika ada kelebihan jumlah antrean atau diberikan kepada warga setempat yang bermukim di dekat Stadion GBLA," ungkapnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x