Viral ! Mobil Pribadi Bawa Pasien Covid Disupiri Wanita ber-APD Terjebak Macet di Perempatan Kircon Bandung

- 17 Juni 2021, 11:01 WIB
Mobil pribadi disupiri wanita ber-APD ini berusaha memecah kemacetan di perempatan Kircon karena sedang membawa pasien Covid
Mobil pribadi disupiri wanita ber-APD ini berusaha memecah kemacetan di perempatan Kircon karena sedang membawa pasien Covid /instagram @bandungers_


PRFMNEWS - Sebuah mobil pribadi yang dikemudikan wanita menggunakan APD lengkap terekam kamera warga memecah kemacetan di perempatan Kiaracondong, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, pada Rabu 16 Juni 2021 malam.

Terlihat juga ada pengendara motor yang membantu membuka jalan bagi mobil tersebut, karena diketahui jalanan tersebut kerap macet pada sore hingga menjelang malam.

Video ini diunggah oleh akun instagram @bandungers_ dari kiriman seorang netizen @danisdawnp. Pengirim video menjelaskan, mobil tersebut dibawa oleh seorang wanita dengan APD. Ia menduga mobil itu dalam kondisi darurat membawa pasien Covid-19 dan hendak ke rumah sakit.

Baca Juga: BOR Nyaris 90 Persen! Ini Kebijakan Baru Penanganan Covid-19 di Kota Bandung

"Assalamualaikum wr wb … malam min, semalam sekitar jam 19.13 tepatnya di perempatan Carefour ada seorang perempuan nyetir memakai APD lengkap dan teriak2 supaya mobil di depan nya minggir, Duh min kasian bgt dah Dalam hati saya, awalnya sih saya kesel ini kenapa mobil sebelah kiri mepet2 saya, ngajak berantem ini mah," tulis @danisdawnp.

"Pas dia maju ternyata supirnya memakai APD lengkap, kayaknya mah bawa pasien. Yang jadi pertanyaan saya pada kemana ini ambulans?!?! Selama perjalanan pergi dan pulang emang sih saya banyak ambulan Yang berseliweran di jalan. Apakah Bandung separah ini min ?!?!," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by infobandung | Netizen Bandung (@bandungers_)

Baca Juga: Siap-siap! Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Kembali Ditutup Sejak Siang

Netizen lainnya menambahkan informasi terkait video tersebut. Akun @ambulance_bdg_ai menyebut mobil tersebut dalam perjalanan ke RS Al-Islam Kota Bandung, Jalan Soekarno-Hatta.

"Ini mobil ke al islam semalam," tulis @ambulance_bdg_ai.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x