Tempat Wisata Buka Lagi 2 Juni, Oded Tegaskan Hal Ini

- 31 Mei 2021, 17:13 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial /HUMAS KOTA BANDUNG

PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung menutup semua tempat wisata sejak 23 Mei 2021 hingga 1 Juni 2021 sebagai langkah mencegah lonjakan kasus Covid-19 akibat libur Lebaran.

Sesuai arahan maka tempat wisata di Kota Bandung akan kembali buka pada Rabu, 2 Juni 2021. Wali Kota Bandung, Oded M Danial menegaskan pengawasan di tempat wisata akan ditingkatkan.

"Dalam rangka untuk menjaga euforia masyarakat kita akan tetap memperketat prokes. Petugas akan memperketat pengawasan di lapangan," ujar Oded dalam rapat terbatas bersama jajaran Forkopimda di Balai Kota Bandung, Senin, 31 Mei 2021.

Baca Juga: Awas Kena Denda Rp500 Ribu, Ini Lokasi Kawasan Tanpa Rokok di Kota Bandung

Meski libur Lebaran telah usai dan animo masyarakat berlibur sudah menurun, tapi jangan sampai para pengelola tempat wisata menjadi lengah terhadap protokol kesehatan.

Oded meminta pengelola tempat wisata tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Bahkan setiap pengelola tempat wisata harus mengajukan simulasi protokol kesehatan sebelum kembali beroperasi.

Baca Juga: Perda KTR Mulai Berlaku Hari Ini, Oded: Perda Ini untuk Melindungi Warga Bandung

Baca Juga: Ingat! Ini Daftar Enam Tempat Wisata di Bandung yang Dilarang Buka 8 Hari ke Depan

"Tempat wisata itu akan kembali dibuka, karena sudah habis masa libur lebaran. Tapi prokes harus tetap ketat," tegasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x