Oded Nilai Pelaksanaan Penyekatan di Hari Pertama Larangan Mudik Berjalan Lancar

- 6 Mei 2021, 11:24 WIB
Petugas Sat Lantas Polrestabes Bandung saat memeriksa kelengkapan dokumen perjalanan dan dokumen kesehatan pengemudi yang melintas di cek poin penyekatan Gerbang Tol Buah Batu hari ini, Kamis 6 Mei 2021. Menurut Wali Kota Bandung Oded M Danial, penyetakan di hari pertama larangan mudik berjalan lancar.
Petugas Sat Lantas Polrestabes Bandung saat memeriksa kelengkapan dokumen perjalanan dan dokumen kesehatan pengemudi yang melintas di cek poin penyekatan Gerbang Tol Buah Batu hari ini, Kamis 6 Mei 2021. Menurut Wali Kota Bandung Oded M Danial, penyetakan di hari pertama larangan mudik berjalan lancar. /Tommy Riyadi/prfmnews.id

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M Danial dan pejabat lainnya dari Forkopimda Kota Bandung melakukan pemantauan penyekatan larangan mudik di hari pertama larangan mudik hari ini, Kamis 6 Mei 2021.

Oded mengatakan, penyekatan di dua Gerbang Tol yang dipantaunya hari ini, yaitu di cek poin Gerbang Tol Mohammad Toha dan cek poin Gerbang Tol Buah batu berjalan dengan lancar.

"Saya kira lancar, sudah berjalan bagus," kata Oded saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 6 Mei 2021.

Baca Juga: Guru yang Lumpuh di Sukabumi Bukan Karena Divaksin, Tapi Karena Mengidap Guillain-Barre Syndrome

Menurut Oded, petugas gabungan di dua cek poin yang dipantaunya hari ini telah melakukan persiapan matang dan bersikap tegas namun tetap humanis.

Kata Oded, di cek poin Gerbang Tol Buah Batu pada pagi hari ini petugas sudah melakukan pemeriksaan terhadap 117 kendaraan.

"Dari 117 itu ada sekitar 17 yang disuruh balik arah," kata Oded.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Beberkan Panduan Salat IdulFitri 2021, Begini Katanya

Oded menyebutkan, di hari pertama larangan mudik ini seluruh pejabat forkopimda Kota Bandung melakukan pemantauan di delapan cek poin penyekatan mudik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x