Wali Kota Bandung Oded M Danial Pastikan Tidak Mudik ke Tasikmalaya

- 24 April 2021, 12:04 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat memberi sambutan pada kegiatan Pesantren Virtual SMART Ramadhan yang diinisiasi oleh Yayasan Pembelajar Indonesia (YIPI) di Pendopo beberapa hari lalu. Dalam kesempatan itu dia meminta agar masyarakat senantiasa berinovasi meski di tengah situasi pandemi covid-19.
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat memberi sambutan pada kegiatan Pesantren Virtual SMART Ramadhan yang diinisiasi oleh Yayasan Pembelajar Indonesia (YIPI) di Pendopo beberapa hari lalu. Dalam kesempatan itu dia meminta agar masyarakat senantiasa berinovasi meski di tengah situasi pandemi covid-19. /Humas Kota Bandung

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M Danial memastikan dirinya tidak akan mudik lebaran tahun ini ke kampung halamannya di Tasikmalaya.

Oded menegaskan tidak akan mudik, karena ingin membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kuduna mudik ka Tasik, tapi demi kondisi Indonesia yang lebih baik, kita berikan pengorbanan yang terbaik," kata Oded melalui unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu 24 April 2021.

Baca Juga: TEGAS ! Pemudik Dilarang Masuk Kota Bandung, Pemkot Tutup Bandara, Stasiun dan Terminal

Khusus di Kota Bandung, Oded menyatakan jika terminal, stasiun, dan bandara akan ditutup sementara pada peniadaan mudik 6-17 Mei 2021.

Baca Juga: Pemkot Bandung Buka Kemungkinan Dirikan Kembali Cek Poin Saat Larangan Mudik Lebaran, Ini Lokasinya

Namun, untuk perjalanan wilayah aglomerasi Bandung Raya atau yang mendapat pengecualian dari Pemerintah Pusat terkait larangan mudik lebaran 2021, masih diperbolehkan.

"Teknis di lapangannya, kalau untuk kendaraan umum bahwa memang semua terminal, stasiun, dan bandara ditutup sementara. Karena itu kebijakan dari pusat dan sudah diterapkan, diprogress oleh kita," jelas.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Minta Santri Diperbolehkan Mudik, Panglima Santri : Saya Senang dan Bahagia

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x