Info Lalu Lintas! Pagi Ada Peresmian Flyover, Hindari Sekitaran Flyover Laswi dan Flyover Supratman

- 22 April 2021, 06:30 WIB
Hari ini Kamis 22 April 2021 akan ada peresmian flyover laswi dan flyover Supratman. Warga diimbau hindari dua kawasan flyover itu agar terhindar dari kepadatan lalu lintas
Hari ini Kamis 22 April 2021 akan ada peresmian flyover laswi dan flyover Supratman. Warga diimbau hindari dua kawasan flyover itu agar terhindar dari kepadatan lalu lintas //Dok. DBMPR Jabar

PRFMNEWS - Meski sudah mulai digunakan sejak beberapa waktu lalu, flyover Laswi dan Flyover Supratman atau Jalan Jakarta baru akan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari ini, Kamis 22 April 2021.

Dua flyover yang ada di kota Bandung ini merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada Pemerintah Kota Bandung.

Seiring akan dilakukannya peresmian dua flyover itu, warga diminta menghindari sementara jalur persimpangan Jalan Supratman - Ahmad Yani dan juga persimpangan Jalan Laswi dan Gatot Subroto pada Kamis hari ini karena ada acara peresmian yang akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Hindari Peredaran Uang Palsu di Bulan Ramadhan, BI Jabar Sarankan Warga Tukar Uang di Bank

"Kepada pengguna jalan agar menghindari sementara jalur persimpangan jalan supratman - Ahmad Yani (flyover Jalan Jakarta), dan sekitar Jalan Laswi - Gatot Subroto (flyover Laswi) mulai pukul 8 pagi sampai pukul 11 siang," kata Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan III dalam unggahan di instagram @bimatiga_bdg.mantap.

Pihak Bina Marga meminta warga menghindari kawasan tersebut sebagai langkah antisipasi kepadatan arus lalu lintas selama acara peresmian dua flyover tersebut.

Baca Juga: Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dapat Dilakukan Melalui Penyelesaian Pengaduan yang Cepat

Untuk itu warga bisa menggunakan beberapa jalur alternatif seperti melalui Jalan Sukabumi, Jalan Martanegara, Jalan Turangga, Jalan L. L. R.E. Martadinata (Jalan Riau), Jalan Lodaya, dan sekitarnya menyesuaikan dengan asal dan tujuannya masing-masing.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x