Pengelola Kafe Kopi di Kabupaten Bandung Perkuat Manajemen Hospitality

- 24 Maret 2021, 16:58 WIB
Ilustrasi kopi.
Ilustrasi kopi. /Pexels/Porapak Aphicodilok

PRFMNEWS - Sedikitnya 25 pengelola kafe kopi di Kabupaten Bandung mengikuti workshop "Kuy Ngobrol Kopi" yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu 24 Maret 2021.

Melalui workshop "Kuy Ngobrol Kopi", para pengelola kafe kopi di Kabupaten Bandung dilatih untuk memperkuat layanan pelanggan melalui manajemen hospitality (keramah-tamahan).

Kepala Bidang Promosi dan Ekonomi Kreatif Disparbud Kabupaten Bandung Vena Andriawan menjelaskan, workshop "Kuy Ngobrol Kopi" diselenggarakan atas kolaborasi Pemerintah Kabupaten Bandung bersama para pengusaha kopi.

Baca Juga: Bingung Harga Internet Bisnis Lebih Menguras Kantong Ketimbang Internet Rumahan? Ternyata Ini Jawabannya

Baca Juga: Empat Kandidat Pemain Persib Bandung yang Bakal Sandang Ban Kapten di Piala Menpora

Melalui workshop ini, diharapkan para pengelola kafe kopi di Kabupaten Bandung bisa memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan yang datang ke Kabupaten Bandung demi menikmati kopi.

Workshop "Kuy Ngobrol Kopi" di Kabupaten Bandung, Rabu 24 Maret 2021
Workshop "Kuy Ngobrol Kopi" di Kabupaten Bandung, Rabu 24 Maret 2021 Dok Disparbud Kabupaten Bandung.

"Kuy Ngobrol Kopi juga melakukan pelatihan hospitality. Agar membangun ramah tamah pengelola kafe kopi. Hal ini agar pecinta kopi bisa datang berkali-kali di sebuah kafe kopi," kata Vena saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Rabu 24 Maret 2021.

Vena melanjutkan, workshop "Kuy Ngobrol Kopi" kali ini mengangkat tema utama hospitality. Dengan ini, para barista beserta pelayan kedai kopi di Kabupaten Bandung dilatih untuk memperkuat layanan agar bisa mempetahankan pelanggan sekaligus menambah jumlah pelanggan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x