DPRD Kabupaten Bandung Sudah Gelar Sidang Paripurna, Pelantikan Dadang-Sahrul Kian Dekat

- 23 Maret 2021, 07:50 WIB
Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna dan Wakilnya Sahrul Gunawan.
Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna dan Wakilnya Sahrul Gunawan. /dok tim Dadang-Sahrul

PRFMNEWS - DPRD Kabupaten Bandung telah menggelar rapat paripurna terkait penetapan bupati dan wakil bupati Bandung terpilih pada Senin, 22 Maret 2021.

Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna mengapresiasi langkah cepat dari DPRD Kabupaten Bandung yang langsung menindaklanjuti putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan hasil rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung.

Dengan adanya hasil sidang paripurna ini Dadang berharap pelantikan dirinya sebagai bupati Bandung beserta Sahrul Gunawan sebagai wakilnya bisa segera dilakukan.

Baca Juga: Pengamat ini Sebut Dewa Kipas Kalah dari Irene Sukandar Karena Banyak Lakukan Kesalahan Sendiri

"Saya apresiasai dan ucapkan terima kasih kepada yang terhormat DPRD kabupaten Bandung yang sudah melaksanakan rapat paripurna penetapan calon terpilih," kata Dadang selepas sidang paripurna itu.

Kata Dadang, berita acara rapat paripurna DPRD Kabupaten Bandung ini akan diserahkan langsung kepada Kementerian dalam negeri (Kemendagri) melalui pemerintah provinsi.

Adapun dalam berkas yang diserahkan itu turut disampaikan juga permohonan pelantikan Dadang - Sahrul sebagai bupati dan wakil bupati Bandung.

Baca Juga: Meski Merasa Capek, Pemain Persib Merasa Lebih Aman Saat Lakukan Perjalanan Darat dari Bandung ke Sleman

"Mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan secepatnya dan tentunya saya berharap proses ini bisa cepat dilaksanakan dan pelantikan bisa segera dilaksanakan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x