Meski Merasa Capek, Pemain Persib Merasa Lebih Aman Saat Lakukan Perjalanan Darat dari Bandung ke Sleman

- 23 Maret 2021, 07:26 WIB
Turnamen Piala Menpora 2021, ini daftar pemain Persib Bandung yang berangkat ke Sleman, rekrutan baru langsung diboyong.
Turnamen Piala Menpora 2021, ini daftar pemain Persib Bandung yang berangkat ke Sleman, rekrutan baru langsung diboyong. /Persib.co.id/

PRFMNEWS - Persib Bandung melakukan perjalanan darat dengan menggunakan bus dari Kota Bandung menuju Sleman pada Senin, 22 Maret 2021 kemarin.

Berangkat pagi hari, rombongan Persib Bandung yang berangkat menggunakan dua bus itu tiba di Kota Sleman pada sore hari.

Ahmad Jufriyanto yang ikut dalam rombongan Persib Bandung ke Sleman mengaku capek. Hanya saja dia menilai jika ini yang terbaik bagi tim untuk menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga: Reses Anggota DPRD Kota Bandung, Warga Cisaranten Bina Harapan Keluhkan Layanan Pendidikan

"Kalau ditanya pasti capek. Tapi untuk protokol kesehatan saya rasa ini jauh lebih baik karena dari mulai Bandung sampai Sleman kita tetap dalam satu lingkungan sama, sama orang-orang kita jadi bisa jauh lebih terkontrol," paparnya sebagaimana dikutip prfmnews.id dari tayangan video di kanal Youtube Persib hari ini, Selasa 23 Maret 2021.

Terlihat dalam tayangan video itu para pemain Persib sangat menikmati perjalanan.

Baca Juga: Wedding Mini Fair Fabu Hotel Bandung : Intimate Wedding dengan Standar Protokol Kesehatan Ketat

Mereka duduk sendiri di masing-masing bangku sambil menikmati musik bahkan sambil tiduran.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x