Tak Ada Supardi dan Gian Zola di Daftar Pemain Persib yang Berangkat ke Sleman, ini Sebabnya

- 22 Maret 2021, 11:49 WIB
Pemain Persib dalam perjalanan menuju Sleman untuk ikut serta dalam Piala Menpora 2021. Tak ada nama Supardi dan Gian Zola dalam daftar pemain yang berangkat ke Sleman.
Pemain Persib dalam perjalanan menuju Sleman untuk ikut serta dalam Piala Menpora 2021. Tak ada nama Supardi dan Gian Zola dalam daftar pemain yang berangkat ke Sleman. /Persib.co.id

PRFMNEWS - Persib Bandung pada hari ini, Senin 22 Maret 2021 melakukan perjalanan darat dari Kota Bandung menuju Sleman, Yogyakarta.

Dalam perjalanan ke Sleman untuk ikut serta dalam turnamen Piala Menpora 2021 ini, Persib membawa 23 pemain. Tidak ada nama Supardi dan Gian Zola dalam daftar pemain yang dirilis tim.

Dikutip dari laman resmi klub, Supardi tidak ikut ke Sleman karena masih menjalani kursus kepelatihan lisensi B PSSI Diploma hingga awal April mendatang. Sementara Gian Zola masih fokus pemulihan kondisinya.

Baca Juga: Daftar Pemain Persib Bandung yang Berangkat ke Sleman, Rekrutan Baru Langsung Diboyong

Sebelum bertolak ke Sleman, seluruh pemain dan ofisial serta pelatih melakukan tes swab antigen terlebih dahulu yang dipimpin oleh dokter tim.

"Sebelum berangkat, kami melakukan tes antigen dipimpin oleh tim medis klub, dr. Rafi untuk memastikan mereka yang berangkat ini sehat dan aman dari virus (hasil menyatakan tim negatif)," kata pelatih Persib, Robert Alberts menjelang keberangkatan.

Baca Juga: Ada Diskon Hingga 90%, Temukan Harga Termurah di Shopee Murah Lebay!

Baca Juga: Kabar Terbaru dari Program Chickenisasi Pemkot Bandung yang Diklaim Memberikan Dampak Baik pada Sikap Anak

Selain tes, tim juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 selama di perjalanan. Karena itu, Robert menyebut tim asuhannya hanya akan menepi dari perjalanan sebanyak tiga kali, untuk diisi dengan beristirahat dan beribadah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x