Wedding Mini Fair Fabu Hotel Bandung : Intimate Wedding dengan Standar Protokol Kesehatan Ketat

- 22 Maret 2021, 18:37 WIB
ilustrasi Wedding di Fabu Hotel Bandung
ilustrasi Wedding di Fabu Hotel Bandung /Dok Fabu Hotel Bandung.

PRFMNEWS - Fabu Hotel Bandung mengadakan Wedding Mini Fair untuk meningkatkan daya Tarik costumer dalam melaksanakan intimate wedding di era new normal dengan bekerjasama oleh beberapa vendor Wedding di Kota Bandung.

Seperti diketahui pandemi Covid-19 telah memberikan berbagai dampak di banyak sektor, termasuk salah satunya sektor perhotelan tidak hanya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia.

Dalam rangka mendorong upaya pemulihan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Event) di Kota Bandung, Fabu Hotel berkerjasama dengan vendor wedding di Kota Bandung dengan mengadakan kegiatan Wedding Showcase dan Vendor Gathering dengan judul "Wedding Mini Fair" dengan memperkenalkan intimate wedding dengan penerapan standar protokol ketat.

Baca Juga: Dewa Kipas Kalah Telak Lawan Grand Master Irene Sukandar, Bawa Pulang Uang Hadiah Rp100 Juta

Baca Juga: Temasuk Jawa Barat, Sistem Tilang Elektronik Diterapkan 12 Polda di Indonesia Mulai 23 Maret

Event ini dihadiri oleh Calon Customer, Masyarakat umum, beberapa Vendor wedding.

Acara yang akan berlangsung selama 3 hari ini dibuat dalam 2 sesi setiap harinya, dengan menerapkan aturan Kapasitas maximum para tamu undangan hanya bisa datang ke event tersebut melalui Reservasi terlebih dahulu.

Tentunya Fabu Hotel akan memberikan penawaran spesial kepada tamu kami dengan bekerjasama dengan rekan vendor terpercaya dalam melaksanakan acara pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FABU HOTEL BANDUNG (@fabuhotels)

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x