Polisi di Polsek Astana Anyar Terlibat Kasus Narkoba, Polrestabes Bandung Langsung Gelar Tes Urine

- 18 Februari 2021, 12:53 WIB
Kapolsek Bandung Wetan Kompol Syaifuddin Gayo saat akan dites urine di Mapolsek Bawet di Jalan Cihapit, Kota Bandung pada Kamis 18 Februari 2021.
Kapolsek Bandung Wetan Kompol Syaifuddin Gayo saat akan dites urine di Mapolsek Bawet di Jalan Cihapit, Kota Bandung pada Kamis 18 Februari 2021. /Pikiran-rakyat.com/Mochammad Iqbal Maulud/

+

PRFMNEWS - Pascapengungkapan kasus dugaan penggunaan narkoba yang dilakukan jajaran Kepolisian di Polsek Astana Anyar, jajaran Polrestabes Bandung langsung menggelar tes urine kepada para polisi di beberapa Polsek.

Pada hari ini, Kamis 18 Februari 2021, Polrestabes Bandung menggelar tes urine di tiga Polsek yakni Polsek Bandung Wetan, Regol, dan juga Sumur Bandung.

Kabag Sumda Polrestabes bandung AKBP Ujang Burhanudin menjelaskan, tes urine ini dilakukan untuk memastikan anggota Polisi bebas dari narkoba.

Baca Juga: Pernah Terlibat Kasus Foto Syur, Artis RR Kini Terlibat Kasus Narkoba

"Hari ini pemeriksaan urine dilaksanakan di tiga Polsek, Polsek Bawet (Bandung Wetan), Sumur Bandung, dan Regol, Alhamdulillah untuk Bawet, yang diperiksa 10 seluruhnya negatif," kata Ujang sebagaimana dilaporkan ANTARA.

Tes urine ini dilakukan oleh Tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polretabes Bandung.

Adapun mereka yang menjalani tes adalah Kapolsek beserta dengan jajarannya.

Baca Juga: PTDI Lakukan Ferry Flight Terhadap Helikopter Bell 412EPI Pesanan Kemenhan

Baca Juga: Selama Jadi Bupati Bandung Dadang Naser Mengaku Tak Dihadapkan Gangguan yang Berarti

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x