Pernah Terlibat Kasus Foto Syur, Artis RR Kini Terlibat Kasus Narkoba

- 18 Februari 2021, 12:07 WIB
Raden Roro Rina Septiana alias Rinada
Raden Roro Rina Septiana alias Rinada /Remy Suryadie/galamedia

PRFMNEWS - Jajaran Sat Narkoba Polrestabes Bandung berhasil mengungkap beberapa kasus peredaran narkoba yang melibatkan enam tersangka.

Adapun salah satu tersangka yang berhasil ditangkan adalah seorang artis berinisial RR yang sebelumnya pernah terlibat kasus foto syur.

"Dari enam tersangka ini salah satunya ada public figure yang mana dia sebagai mantan penyanyi, seorang wanita berumur 40 tahun diamankan juga dengan berinisial RR," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat menggelar rilis di Mapolrestabes Bandung hari ini, Kamis 18 Februari 2021.

Baca Juga: PTDI Lakukan Ferry Flight Terhadap Helikopter Bell 412EPI Pesanan Kemenhan

Ulung mengatakan, RR dites urin dan diperoleh hasil positif narkoba jenis sabu. Dia diamankan seorang diri di indekos yang berada di Kota Bandung. Terkait dengan penangkapan itu dipastikan masih dikembangkan oleh polisi.

"RR ini ditangkap dan dites urin hasilnya positif, saat ini masih dikembangkan Satnarkoba Polrestabes Bandung," ucap Ulung.

Baca Juga: Kompol Yuni Purwanti Terancam Dipecat dan Dipidana Karena Kasus Narkoba

Kata Ulung, bersamaan dengan ditangkapnya enam tersangka ini turut diamankan beberapa barang bukti.

"Dari barang bukti sabu sebanyak 87,5 gram, kemudian ekstasi 23 butir, dan tembakau sintetis sebanyak 8,2 gram," terangnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x