Khusus Warga Kabupaten Bandung! Yuk Kasih Nama 3 RSUD Ini Agar Berkesempatan Dapat Uang Rp10 Juta

- 4 Desember 2020, 13:29 WIB
Poster sayembara lomba penamaan 3 RSUD di kabupaten Bandung yang berhadiah Rp10 juta rupiah untuk masing-masing pemenang.
Poster sayembara lomba penamaan 3 RSUD di kabupaten Bandung yang berhadiah Rp10 juta rupiah untuk masing-masing pemenang. /HUMAS KAB BANDUNG

PRFMNEWS - Melalui akun instagram @humaskabbdg, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung tengah mencari nama untuk tiga RSUD yakni RSUD Cicalengka, RSUD Majalaya, dan RSUD Soreang.

Penamaan ini diserahkan kepada warga melalui sebuah sayembara. Bagi yang namanya dipilih, maka Pemkab Bandung akan memberikan uang tunai sebesar Rp10 juta bagi pemberi nama RSUD terpilih tersebut.

"Yuuk ikuti sayembara pemberian nama RSUD di Kabupaten Bandung. Jangan lupa ikuti petunjuknya ya!," tulis instagram @humaskabbdg dalam unggahan Kamis 3 Desember 2020.

Baca Juga: dr Reisa Ungkap Pentingnya Vaksinasi: Membuat Badan Kita Kenal, Lalu Menjadi Kebal

Adapun kriteria nama RSUD yang dipilih harus memiliki kesesuaian implementasi dengan nilai-nilai pro rakyat, integritas, kepedulian, kebersamaan atau sabilulungan.

Selain itu, boleh juga memilih nama dengan mengambil tokoh pahlawan atau sejarah. Dan nama yang dipilih pun boleh bersifat religius.

Baca Juga: Apa Itu Noken Papua yang Tampil di Google Doodle Hari Ini?

Adapun persyaratan umum lomba ini adalah sebagai berikut:

1. Nama RSUD memenuhi salah satu dari kriteria. Apabila tidak memenuhi syarat maka nama tersebut didiskualifikasi dan tidak diikutsertakan dalam penilaian.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x