BIG Promo Tiket Wisata Jans Park Sumedang di Weekend, Bayar Rp100 Ribu Free Main 19 Wahana Sepuasnya

- 28 Juni 2024, 22:00 WIB
Tiket Promo Jans Park Sumedang di masa libur sekolah.
Tiket Promo Jans Park Sumedang di masa libur sekolah. /Jans Park/

PRFMNEWS – Promo diskon harga tiket masuk wisata Jans Park (Jatinangor National Park) pada bulan Juni 2024 ini cocok dimanfaatkan untuk mengisi waktu liburan sekolah. Lokasi objek wisata keluarga ini juga tidak jauh dari Kota Bandung, yakni hanya sekira satu jam berkendara.

Promo gede-gedean di Jans Park Sumedang ini berlaku pula untuk jadwal kunjungan pada weekend atau akhir pekan Sabtu – Minggu. Cukup bayar Rp100.000 per orang sudah termasuk tiket masuk dan free alias gratis main di 19 wahana permainan sampai puas.

Periode promo tiket hemat bayar Rp100 ribu sudah termasuk tiket masuk tempat wisata Jans Park Sumedang dan gratis main di 19 wahana permainan sesuai yang diinginkan ini sudah berlaku sejak 1 Maret 2024 hingga berakhir pada 30 Juni 2024.

Baca Juga: Dekat Lembang, Tempat Wisata Dikenal Berkat Jembatan Tangan ini Kini Punya Wahana Baru Bianglala Terbesar

Sedangkan bagi Anda yang berkunjung pada weekday atau hari kerja, juga bisa memanfaatkan promo tiket hemat berwisata di Jans Park dengan membayar Rp90.000 sudah termasuk tiket masuk dan free main di 19 wahana permainan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jatinangor National Park (@janspark.official)

"Jadi pasti puas banget main di Jans Park karena bisa nyobain banyak wahana yang ada di Jans Park. Liburan? Ke Jans Park aja," tulis keterangan unggahan di akun Instagram @janspark.official, dikutip prfmnews.id pada Jumat 28 Juni 2024.

Jika tidak ada promo, harga tiket masuk Jans Park pada weekday Rp30.000 atau tiket terusan sudah termasuk semua wahana sehingga tidak perlu bayar lagi saat mau main tiap wahana sebesar Rp365.000. Sedangkan saat weekend tiket masuk Rp40.000 dan untuk tiket terusan Rp375.000.

Beberapa wahana permainan di Jans Park antara lain Ontang-anting, Kolam renang, Trampolin, Flying bee, Water ball, Istana balon, Rainbow slide, Spin 360, Scooter, Bomb-bomb car, Rabbit park, Komedi putar, Mini zoo, ATV, Rumah Hantu, Bianglala, Flying tower, dan lain-lain.

Baca Juga: Gratis Tiket Masuk! Naik Wahana Baru Bianglala Tertinggi di Tempat Wisata Ciater Tanpa Batasan Pengunjung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah