Gratis Tiket Masuk! Naik Wahana Baru Bianglala Tertinggi di Tempat Wisata Ciater Tanpa Batasan Pengunjung

- 20 Juni 2024, 13:00 WIB
Bianglala tertinggi di Subang hadir di Tempat wisata Florawisata D'Castello, Ciater, Subang. Ada promo naik bianglala gratis.
Bianglala tertinggi di Subang hadir di Tempat wisata Florawisata D'Castello, Ciater, Subang. Ada promo naik bianglala gratis. /Florawisata D'Castello/

PRFMNEWS – Tempat wisata Florawisata D'Castello, Ciater, Subang, Jawa Barat (Jabar) menghadirkan wahana baru berupa bianglala. Wahana ini diklaim sebagai bianglala tertinggi dan terbesar di Subang. Launching wahana bianglala ini akan dilakukan pada bulan Juni 2024.

Pada launching wahana bianglala ini, pengelola wisata Florawisata D'Castello menggratiskan tiket masuk bagi para pengunjung yang memenuhi persyaratan. Periode tiket masuk gratis ke Florawisata D'Castello ini berlaku selama dua hari pada Juni 2024 sebagai bagian dari agenda peluncuran wahana bianglala.

Cara, syarat, dan jadwal berlaku tiket masuk gratis ke Florawisata D'Castello dalam rangka launching bianglala tertinggi dan terbesar di Subang dengan pemandangan alam perbukitan hingga hamparan taman bunga ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @florawisata_dcastello, Senin 10 Juni 2024.

“Ada informasi penting nih untuk sobat Minlo untuk Warga Jawa Barat!! Spesial di tanggal 24-25 Juni 2024 nanti, di sini akan launching wahana baru bianglala. Nah, buat warga Jawa Barat, D’Castello akan menggratiskan tiket masuknya nih,” tulis keterangan unggahan di akun tersebut, dikutip prfmnews.id pada Kamis 20 Juni 2024.

Baca Juga: Wow! Bianglala di Pangalengan Bakal Punya Saingan di Subang

Syarat naik bianglala gratis

Syarat mendapat tiket masuk gratis pada peluncuran bianglala di objek wisata Florawisata D'Castello Ciater Subang dengan jadwal khusus hari Senin dan Selasa, tanggal 24-25 Juni 2024 antara lain sebagai berikut:

1. Membawa dan menunjukkan Identitas Asli Warga Jawa Barat (KTP/SIM/Paspor/dan lain-lain) bagi pengunjung dewasa;
2. Membawa dan menunjukkan Kartu Keluarga (KK) bagi pengunjung anak anak, sedangkan untuk para pelajar membawa kartu pelajar;
3. Sudah follow akun media sosial Instagram dan TikTok @florawisata_dcastello.

“Promo gratis ini tidak dibatasi jumlah pengunjung yaa, kalian cukup bawa aja per 1 identitas 1 orang!! Kuy dicatat yaa tanggalnya! Jangan lupa tag temen juga buat diajak kesini nanti,” lanjut keterangan unggahan.

Florawisata D'Castello adalah salah satu pilihan wisata di wilayah Subang berkonsep taman bunga. Salah satu wahanan favorit pengunjung di destinasi wisata yang dibuka pada Desember 2021 lalu ini adalah bangunan kastilnya yang berdiri megah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah