15 Rekomendasi Tempat Makan Lotek Enak di Bandung, Salad Urang Sunda yang Bikin Nagih

- 18 Juni 2024, 14:00 WIB
Kuliner Legendaris Bandung, Lotek Alkateri.
Kuliner Legendaris Bandung, Lotek Alkateri. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Siapa yang tak mengenal lotek? Makanan khas Jawa Barat (Jabar) ini juga sering disebut saladnya orang orang Sunda. Tak heran jika lotek adalah makanan yang digemari oleh warga Jawa Barat. Apalagi setelah menyantap daging kurban yang tinggi protein juga lemak, tentunya paling enak makan sayuran.

Di Bandung tersebar banyak sekali penjual lotek mulai dari warung di pinggir jalan, hingga yang jualan di dalam mall besar.

Namun, kalau kamu ingin mencicipi lotek di Bandung yang terlihat selalu ramai pembeli, kamu harus mampir ke limabelas tempat berikut.

Selain rasanya dijamin enak dan ada yang telah melegenda. Penasaran, kan? Berikut ulasan lengkapnya!

Baca Juga: 9 Tempat Makan Lotek Enak dan Legendaris di Bandung, Sehat dan Bikin Nagih

1. Lotek Macan

Lotek macan atau Lotek Jalan Macan termasuk lotek legendaris di Bandung karena sudah berjualan sejak tahun 1956. Resep yang tetap terjaga selama puluhan tahun, membuat rasa lotek di kedai ini tetap sama sedari dulu dan disukai pelanggan.

Di sini, kamu dapat menikmati seporsi lotek lezat yang dapat disantap bersama nasi putih atau lontong, menghadirkan harmoni cita rasa yang memukau.

Tak hanya lotek, Warung Lotek Macan juga menawarkan beragam hidangan khas rumahan lainnya, seperti rujak bebeg, nasi rames, dan berbagai hidangan lezat lainnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah