Pengembangan Wisata Pacira, Bupati Bandung Usulkan Strategi Ini

- 19 Januari 2022, 19:55 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna mengusulkan pengembangan kawasan wisatan Pacira harus dengan cara bangun jalan tol Soreang-Pangalengan-Ciwidey-Cidaun
Bupati Bandung Dadang Supriatna mengusulkan pengembangan kawasan wisatan Pacira harus dengan cara bangun jalan tol Soreang-Pangalengan-Ciwidey-Cidaun /Instagram @prokopimkabbandung

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna mengusulkan strategi pengembangan wisata Pacira.

Pacira merupakan akronini dari wilayah Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali. Tiga wilayah itu dinilai potensial untuk pengembangan wisata Kabupaten Bandung.

Menurut Dadang Supriatna, Pacira harus mengalami pembenahan agar masyarakat dapat sejahtera.

Baca Juga: FIFA Mobile 22 Resmi Dirilis, Rasakan Atmosfer Baru dari Pembaharuan Visual dan Gameplay

Usulan pengembangan jalur wisata di Kabupaten Bandung khususnya di Pacira itu harus direalisasikan, terutama jalur untuk dilalui kendaraan karena akses jalan yang kecil.

Bupati Bandung juga bersikukuh dengan banyaknya wisatawan berkunjung ke Ciwidey, Maka sudah seharusnya dilakukan pengembangan wisawa di wilayah Pacira.

Demi terwujudnya cita-cita ini, Bupati Bandung mengusulkan agar kawasan wisata Pacira dapat dikembangkan guna menarik minat wisatawan lebih. Tak hanya wisatawan domestik, tapi juga wisatawan mancanegara.

“Usulan ini tentunya dengan mempertimbangkan pengembangan Kawasan wisata Pacira (Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali),” tutur Bupati Bandung Dadang Supriatna, seperti dilansir prfmnews.id dari unggahan Instagram @prokopimkabbdg.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Rans Entertainment Terbaru Januari 2022

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x