FIFA Mobile 22 Resmi Dirilis, Rasakan Atmosfer Baru dari Pembaharuan Visual dan Gameplay

- 19 Januari 2022, 19:15 WIB
FIFA Mobile 22 resmi dirilis untuk Android dan iPhone
FIFA Mobile 22 resmi dirilis untuk Android dan iPhone /EA SPORTS

PRFMNEWS - Persiapkan gadget kamu, karena FIFA Mobile 22 kini telah resmi dirilis untuk pecinta gim sepak bola di smartphone.

Untuk memanjakan para pemain, EA SPORTS telah membaharui game dengan berbagai peningkatan mulai dari visual, audio, dan gameplay FIFA Mobile 22.

FIFA Mobile semakin menarik dan ramah untuk digunakan, dan tentunya akan semakin memacu adrenalin dari keseruan gim FIFA Mobile terbaru ini.

Baca Juga: Gim Jadul yang Dulu Dimainkan di Nintendo yang Bisa Kamu Mainkan Lagi Lewat HP

Head of EA SPORTS™ FIFA Mobile, Lawrence Koh menuturkan, dengan visual terbaik dan responsif, FIFA Mobile 22 akan memberikan sensasi bermain yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas di berbagai gadget.

"Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan diberbagai generasi perangkat seluler," kata Koh dalam keterangannya, Rabu 19 Januari 2022.

Salah satu unggulan dari pembaharuan FIFA Mobile 22 adalah sisi visual yang semakin menarik, bahkan mampu mencapai 60 FPS.

Baca Juga: Ini Lima Gim Seru yang Mudah Diakses di Tengah Pandemi Corona

Pengaturan pada tingkat visual dapat kamu sesuaikan dengan jenis perangkat gawai yang Anda miliki guna memainkan gim FIFA Mobile.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x