Gim Jadul yang Dulu Dimainkan di Nintendo yang Bisa Kamu Mainkan Lagi Lewat HP

- 29 Juni 2020, 09:01 WIB
Tangkapan Layar***

PRFMNEWS - Di tengah pandemi covid-19, banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk lebih berkegiatan dari rumah. Jika merasa bosan, mungkin bermain gim bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu senggang atau untuk mengusir kebosanan.

Di era sekarang, banyak gim yang begitu mudah diunduh dari telepon genggam. Beberapa gim yang kini jadi favorit untuk dimainkan di antaranya adalah PUBG, mobile legend, free fire, dan lainnya.

Namun, tahukah kamu jika kini melalui telepon genggam, kami bisa memainkan beberapa gim 'jadul' yang sempat populer di periode tahun 80'an hingga 90'an.

Baca Juga: Disdukcapil Kota Cimahi Layani Pelayanan Adminduk Secara Online via WA, ini Nomornya

Nah, gim apa saja kah itu? berikut gim atau permainan yang sempat booming yang bisa kembali kamu mainkan sekarang:

1. Track And Field

Tangkapan Layar***
Tangkapan Layar***

Di gim ini, kamu bisa bermain beberapa cabang olahraga atletik. Selain lari 100 meter, kamu pun bisa bermain lompat jauh, lari halang rintang, lempar lembing, menembak, memanah, dan lompat tinggi.

2. Circus Charlie

Tangkapan Layar***
Tangkapan Layar***

Saat memainkan gim ini, kamu akan berperan sebagai pemain sirkus. Di tahap awal, kamu harus bisa melompati beberapa cincin api yang berjalan sambil menaiki singa. Hati-hati, jika singa atau kepalamu terkena cincin api tersebut, maka kamu harus memulai lagi dari awal. Selain itu, kamu pun bisa bermain lompat monyet, lompat tabung, lompat kuda, dan lompat antar tali.

3. Excitebike

Tangkapan Layar***
Tangkapan Layar***

Balapan memang banyak dipilih developer gim. Nah, di Excitebike kamu akan bermain seolah-olah jadi seorang crosser. Selain balapan, kamu pun bisa memilih menu atau tipe time trial.

Baca Juga: PSSI Putuskan Liga Sepak Bola Dilanjutkan Kembali pada Oktober 2020

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X