Catat! Ini Link Streaming Liga Europa Malam Ini: AC Milan vs Lille

- 5 November 2020, 20:51 WIB
AC Milan bersiap hadapi Lille di San Siro.
AC Milan bersiap hadapi Lille di San Siro. /Twitter/@Ibra_official

PRFMNEWS – AC Milan dijadwalkan bertemu Losc Lille dalam lanjutan Liga Europa Grup H yang berlangsung pada Jumat 6 November 2020.

Pertandingan ini dilangsungkan di stadion kebanggaan Rossoneri, San Siro. Adapun SCTV sebagai pemegang hak siar Liga Europa mulai menayangkan pertandingan ini pukul 02.45 WIB.

Tak hanya lewat layar kaca, para pendukung AC Milan dapat menyaksikan pertandingan ini secara live streaming via vidio.com.

Baca Juga: Tayang Malam Nanti, Ini Link Streaming Ludogorets vs Tottenham

AC Milan bakal tampil dengan skuat penuh setelah tim pelatih memutuskan untuk kembali memasukan Ibrahimovic, Hernandez, Calhanoglu, hingga Maldini pada skuat malam nanti.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli bahkan menyebut laga ini sebagai pertandingan yang sangat penting. Kendati Lille merupakan tim yang hebat, Pioli mengaku Milan enggan ciut.

Ia pun tak menampik bahwa akan ada beberapa perubahan strategi di tubuh AC Milan. Pasalnya, setelah sejumlah pertandingan tanpa terkalahkan, Pioli menyebut AC Milan butuh tenaga baru untuk menjaga kebugaran pemain.

Baca Juga: Link Streaming Liga Europa Arsenal vs Molde yang Dini Hari Nanti

“Kami memulai pertandingan dengan baik di grup dan ingin mempertahankan tren positif ini. Akan ada beberapa perubahan; kami membutuhkan energi dan kesegaran,” kata dia.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x