Tayang Malam Nanti, Ini Link Streaming Ludogorets vs Tottenham

- 5 November 2020, 20:33 WIB
Laga perdana Tottenham vs Ludogorets pada Liga Eropa, Jumat 6 November 2020
Laga perdana Tottenham vs Ludogorets pada Liga Eropa, Jumat 6 November 2020 /@spursofficial/Instagram

PRFMNEWS – Wakil Inggris Tottenham harus bertandang ke Bulgaria, markas Ludogorets dalam lanjutan fase Grup J, Liga Europa, Jumat 6 November 2020.

Pertandingan ketiga di fase grup ini dimulai mulai pukul 00.40 WIB dan disiarkan secara langsung di SCTV dan melalui siaran live streaming vidio.com.

Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho enggan meremehkan tim yang saat ini berada di posisi pertama Liga Bulgaria A PFG itu.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Nonton Pertandingan Ludogorets vs Tottenham Hotspur

Menurutnya permainan yang ditampilkan Elang Razgrad sangat baik dan cenderung menyerang sekaligus berpengalaman di lini pertahanan.

“Mereka adalah tim dengan teknis dan kualitas yang sangat bagus. Para pemain Ludogorets bermain dengan tempo cepat. Mereka bagus dalam menyerang dan berpengalaman di lini belakang,” kata dia.

Kendati demikian, pelatih yang pernah membawa Inter meraih treble winner itu menyatakan saat ini ia memiliki komposisi pemain yang luar biasa. Sebut saja Tanguy Ndombele yang memiliki potensi yang besar.

Baca Juga: Link Streaming Liga Europa Arsenal vs Molde yang Dini Hari Nanti

"Saat ini, saya senang. Saya masih berpikir dia bisa melakukan yang lebih baik. Potensinya sangat besar. Jadi, apakah dia baik-baik saja? Ya. Apakah saya senang dengannya? Ya, saya senang dengannya tetapi saya masih berpikir bahwa dia bisa berbuat lebih banyak. Dia bisa lebih bugar, dia bisa memberi kami waktu 90 menit tanpa masalah,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah