SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Nonton Pertandingan Ludogorets vs Tottenham Hotspur

- 6 November 2020, 00:55 WIB
Ludogorets vs Tottenham Hotspur
Ludogorets vs Tottenham Hotspur /Vidio.Com/WARTA PONTIANAK

PRFMNEWS - Saat ini babak penyisihan Grup J Liga Eropa musim 2020/2021 sedang menampilkan pertandingan Ludogorets vs Tottenham Hotspur. Selain ditayangkan langsung di SCTV, duel sarat gengsi ini juga bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Kick off Ludogorets vs Tottenham Hotspur dimulai pukul 00.55 WIB dini hari Jumat 6 November 2020. Saksikan sekarang juga duel Liga Eropa ini via link live streaming atau secara langsung di SCTV.

Adapun laga Ludogorets vs Tottenham Hotspur digelar di Ludogorets Arena Bulgaria. Matchday ketiga Liga Eropa musim 2020/2021 ini juga bisa disaksikan lewat link live streaming yang disediakan laman Vidio.

Baca Juga: Link Streaming Liga Europa Arsenal vs Molde yang Dini Hari Nanti

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku enggan meremehkan Ludogorets yang saat ini berada di posisi pertama Liga Bulgaria A PFG.

Menurut Mourinho, permainan yang ditampilkan tim berjuluk Elang Razgrad sangat baik dan cenderung gemar melakukan serangan secara bombardir. Ludogorets juga dinilai berpengalaman di lini pertahanan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

 

Kendati demikian, pelatih yang pernah membawa Inter Milan meraih treble winner itu menyatakan saat ini ia memiliki komposisi pemain yang luar biasa. Sebut saja Tanguy Ndombele yang memiliki potensi yang besar untuk membawa Tottenham Hotspur berjaya di Liga Eropa.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x