Link Streaming Liga Europa Arsenal vs Molde yang Dini Hari Nanti

- 5 November 2020, 20:16 WIB
Ekspresi striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Manchester United di Old Trafford, Minggu 1 November 2020.
Ekspresi striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Manchester United di Old Trafford, Minggu 1 November 2020. /Twitter/@premierleague

PRFMNEWS – Liga Europa malam ini 6 November 2020 bakal mempertemukan tim asal Inggris yakni Arsenal yang harus berhadapan dengan wakil Norwegia, Molde.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium ini dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 02.50 WIB di vidio.com yang link-nya bisa anda dapatkan di akhir artikel.

Ini merupakan pertemuan pertama sepanjang sejarah bagi kedua tim. Namun, jika dilihat dari sejarah Arsenal, mereka telah bersua sebanyak 4 kali dengan tim asal Norwegia di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Eropa Malam Ini, Tottenham Hotspurs dan AC Milan Tayang di SCTV

Dari empat pertandingan tersebut, The Gunners berhasil menang sebanyak 3 kalidan sisanya imbang.

Sementara bagi tim tamu, dari total enam pertandingan Liga Europa, Molde berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, satu imbang dan satu kalah.

Bagi penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, ia menyoroti pemain asal benua hitam. Leke James yang disebut Aubameyang sebagai pemain yang bisa menambah semangat bagi pemain asal Afrika lainnya.

Baca Juga: Data Terbaru Peta Sebaran Corona Kota Bandung, Tiga Kecamatan Bebas Kasus Positif Aktif

“Molde memiliki penyerang Nigeria, Leke James yang memberikan pengaruh pada perkembangan pemain asal Afrika yang bermain di Benua Eropa. Kita memiliki contoh yang baik bagi pemain Afrika lainnya untuk menunjukan peforma terbaiknya,” kata dia.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x