Pandemi Covid-19, Pemerintah Tetap Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

- 10 November 2020, 08:22 WIB
Tangkap Layar youtube channel sekretariat Presiden Upacara peringatan hari pahlawan nasional Indonesia 10 November 2020 oleh Potensibisnis
Tangkap Layar youtube channel sekretariat Presiden Upacara peringatan hari pahlawan nasional Indonesia 10 November 2020 oleh Potensibisnis /Sekretariat Presiden/Youtube

PRFMNEWS - Pemerintah tetap menggelar upacara Peringatan Hari Pahlawan 2020 di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan upacara peringatan Hari Pahlawan 2020 ini, sedikit berbeda dengan sebelumnya karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

"Ada upacara di Taman Makam Pahlawan Kalibata pukul 08.00 WIB. Karena Covid jadi ada keterbatasan, jumlah pesertanya dikurangi," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Selasa 10 November 2020.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Suasana Kepulangan Habib Rizieq

Moeldoko mengatakan peringatan hari pahlawan mesti dijadikan sebagai momentum kebangkita Indonesia melawan Covid-19. Jika dahulu kala bangsa Indonesia melawan penjajah, namun kali ini seluruh masyarakat harus sama-sama berjuang melawan pandemi Covid-19.

"Kita tidak boleh menyerah, masyarakat harus sejahtera itu yang paling hakiki," tambahnya.

Baca Juga: Ribuan Simpatisan Sambut Habib Rizieq Pulang, Lalin Arah Bandara Soetta Pagi Ini Macet Total

Ia pun berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak melupakan jasa para pahwalan dan tetap optimis ke depannya agar Indonesia bisa maju.

"Saya ingin sampaikan, kita tidak boleh melupakan jasa pahlawan. Jangan lupakan itu. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawannya," pungkasnya.***

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x