SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Suasana Kepulangan Habib Rizieq

- 10 November 2020, 07:55 WIB
mam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. Ribuan Orang Mulai Berdatangan Sambut Habib Rizieq di Jakarta, Pagi Ini Tiba di Tanah Air /Galamedia
mam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. Ribuan Orang Mulai Berdatangan Sambut Habib Rizieq di Jakarta, Pagi Ini Tiba di Tanah Air /Galamedia /Zona Priangan


PRFMNEWS - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ) Habib Rizieq Shihab dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa 10 November 2020 pagi ini.

Habib Rizieq bertolak dari Arab Saudi ke Indonesia menumpangi pesawat Saudia Airlines pukul 19.30 waktu setempat. Pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq diperkirakan akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa 10 November sekitar pukul 09.00 WIB. Setibanya di tanah air, Habib Rizieq dikabarkan akan langsung bertolak ke kediamannya di kawasan Petamburan Jakarta Pusat.

Suasana kepulangan Habib Rizieq disiarkan secara live streaming di Youtube Channel Front TV. Dalam video yang disiarkan live streaming tersebut tampak, para simpatisan Habib Rizieq dengan pakaian putih-putih sudah memadati kawasan Petamburan, Jakarat Pusat untuk menunggu kepulangan Habib Rizieq.

Baca Juga: Ribuan Simpatisan Sambut Habib Rizieq Pulang, Lalin Arah Bandara Soetta Pagi Ini Macet Total

Tak hanya itu, lalu lintas menuju Bandara Soekarno Hatta pun dilaporkan padat sejak pagi tadi. Diinformasikan akun Twitter @TMCPoldaMetro pada pukul 05.42 tadi pagi.

Baca Juga: Ada Perbedaan Soal Pencarian BLT Subsidi Gaji Gelombang 2 dengan Sebelumnya, Cek di Sini

Untuk mengetahui suasana terkini kepulangan Habib Rizieq, anda bisa menyaksikannya secara live streaming Klik di Sini

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x