Di Hari Kesaktian Pancasila, Amien Rais Umumkan Partai Baru yang Diberi Nama Partai Ummat

- 1 Oktober 2020, 13:36 WIB
Amien Rais mengumumkan partai baru yang dinamai Partai Ummat melalui kanal Youtubenya di hari kesaktian pancasila ini, Kamis 1 Oktober 2020.
Amien Rais mengumumkan partai baru yang dinamai Partai Ummat melalui kanal Youtubenya di hari kesaktian pancasila ini, Kamis 1 Oktober 2020. /Tangkapan Layar Youtube Amien Rais Official

PRFMNEWS - Politis senior mengumumkan jika dirinya telah membentuk partai baru. Partai baru bentukannya itu dinamai partai ummat.

Melalui kanal Youtubenya Amien Rais Offcial, politisi senior ini menyampaikan mukaddimah atau pidato pembentukan partai baru yang ia bentuk.

Baca Juga: Ini Kronologi Temuan Beras Bansos Campur Biji Plastik di Purwakarta

"Bismillahirrahmanirrahim, Mukaddimah Partai Ummat," buka Amien Rais dalam video yang diunggah hari ini, Kamis 1 Oktober 2020.

Dalam kesempatan itu Amien menjelaskan jika Partai Ummat dibentuk sebagai salah satu cara menegakkan keadilan dengan jalur politik. Dia bertekad untuk memperjuangkan keadilan di negeri ini.

Baca Juga: Ada-ada Saja! Sedang Gelar Operasi Yustisi, Jajaran Polsek Palmerah Malah Disangka Pengedar Narkoba

"Partai Ummat Insta Allah bertekad akan bekerja dan berjuang bersama anak bangsa lainnya melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," jelasnya.

Dia menyatakan jika Partai Ummat akan menjunjung tinggi dan selalu berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945, dan semua aturan demokrasi universal.

Baca Juga: Pemkab Bandung Segera Carikan Solusi Atas Kelangkaan Pupuk Bersubsidi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x