Ada-ada Saja! Sedang Gelar Operasi Yustisi, Jajaran Polsek Palmerah Malah Disangka Pengedar Narkoba

- 1 Oktober 2020, 11:50 WIB
Ilustrasi Narkoba.
Ilustrasi Narkoba. /PRFM

PRFMNEWS - Jajaran Kepolisian di Jakarta saat ini giat melakukan operasi yustisi sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19 di Jakarta. Namun ada hal unik saat jajaran polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi yustisi pada Rabu 30 September 2020 malam kemarin.

Wakapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Bahrun mengaku, saat pihaknya sedang melakukan operasi yustisi datang beberapa remaja dan mengira mereka sebagai pengedar narkoba. Bahkan, para remaja tersebut sempat meminta narkoba jenis sabu kepada pihaknya.

"Ada beberapa remaja yang menanyakan narkoba ke kita, ‘bang ada barang ga? Mau dong’, begitu dia tanya ke kita” ujar Bahrun di Jakarta, Kamis 1 Oktober 2020 sebagaimana dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Linmas di Kabupaten Bandung Siap Amankan TPS dan Wilayah Saat Pemungutan Suara 9 Desember 2020

Saat itu dia dan 12 anggota serta Kapolsek Palmerah sedang melakukan Operasi Yustisi di kawasan padat penduduk di Kampung Boncos, Kota Bambu Utara, Palmerah.

Kemudian anggota polisi lainnya melakukan penggeledahan terhadap tempat duduk yang sebelumnya dipakai oleh banyak warga untuk berkumpul.

Sementara itu Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto mengatakan dalam penggeledahan, anggotanya menemukan adanya satu granat aktif. Temuan granat tersebut secara tidak sengaja saat anggota membubarkan kerumunan yang ada di kawasan Kota Bambu.

Baca Juga: IDI Tegaskan Masker Kain Hanya Digunakan Masyarakat Sehat di Tempat Umum

“Kita curiga lihat mereka lari, beberapa berhasil ditangkap. Kita temukan granat aktif di bawah tempat mereka duduk itu” ujar Supriyanto.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x