Pastikan Distribusi BBM dan LPG Lancar, Komut PT Pertamina Patra Niaga Tinjau Satgas Nataru di Regional JBB

- 19 Desember 2023, 20:05 WIB
Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Ego Syahrial meninjau beberapa SPBU di sepanjang tol Trans Jawa yaitu SPBU Rest Area KM 57 A, SPBU Rest Area KM 102A dan SPBU Rest Area KM 228A (18/12).
Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Ego Syahrial meninjau beberapa SPBU di sepanjang tol Trans Jawa yaitu SPBU Rest Area KM 57 A, SPBU Rest Area KM 102A dan SPBU Rest Area KM 228A (18/12). /PERTAMINA

PRFMNEWS - Dalam rangka memastikan kelancaran arus libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Ego Syahrial meninjau beberapa SPBU di sepanjang tol Trans Jawa yaitu SPBU Rest Area KM 57 A, SPBU Rest Area KM 102A dan SPBU Rest Area KM 228A pada Senin 18 Desember 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Executive General Manager Regional JBB Deny Djukardi bersama jajaran Manajemen dan tim Sales Area Karawang dan Cirebon yang dilalui oleh rombongan.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat pelaksanaan Satuan Tugas Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dalam memastikan kelancaran distribusi energi, dan juga aspek safety dijalankan dengan baik oleh seluruh insan Pertamina.

Pada kesempatan tersebut Ego Syahrial mendapatkan penjelasan terkait kesiapan Pertamina Regional Jawa Bagian Barat dalam menghadapi libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Beliau juga memastikan seluruh sarana distribusi BBM dan LPG dalam kondisi yang optimal, termasuk memastikan ketahanan stok dalam kondisi yang aman.

Baca Juga: Sidak Disperindag Jabar Temukan Bahan Makanan Berbahaya Dijual di Pasar Tradisional Kota Bandung

Selain meninjau pelaksanaan Satgas, Ego juga memberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh tim satgas Nataru Regional JBB yang berkolaborasi menyukseskan Satgas Nataru 2023/2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Executive GM Regional JBB atas kesiapan Tim Satgas Nataru Regional JBB dalam memastikan ketersediaan BBM serta pendistribusiannya di seluruh SPBU sepanjang jalur tol wilayah Cikampek sampai dengan Cirebon dalam menyambut libur panjang ini. Kondisi yang baik ini agar terus dipertahankan hingga puncak hari libur di tanggal 22-31 Desember sampai arus balik usai liburan,” kata Ego Syahrial.

Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Ego Syahrial meninjau beberapa SPBU di sepanjang tol Trans Jawa yaitu SPBU Rest Area KM 57 A, SPBU Rest Area KM 102A dan SPBU Rest Area KM 228A (18/12).
Komisaris Utama PT Pertamina Patra Niaga Ego Syahrial meninjau beberapa SPBU di sepanjang tol Trans Jawa yaitu SPBU Rest Area KM 57 A, SPBU Rest Area KM 102A dan SPBU Rest Area KM 228A (18/12). PERTAMINA

Executive General Manager Regional Jawa Bagian Barat Deny Djukardi dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa Pertamina Patra Niaga secara keseluruhan telah siap melayani masyarakat selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x