Motif Maling Pakaian Dalam Wanita di Jogja, Bawa Barang Curian ke Kandang Kuda Lalu Dibuang ke Sungai

- 14 November 2023, 10:30 WIB
ILUSTRASI Pakaian Dalam,
ILUSTRASI Pakaian Dalam, /Freepik

PRFMNEWS – Polisi mengungkap motif pencurian pakaian dalam wanita oleh pelaku seorang pria yang terjadi di Pringgolayan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Aksi maling pakaian dalam perempuan itu terekam kamera CCTV di teras rumah korban.

Setelah dicuri, pelaku membawa pakaian dalam wanita yang dicurinya pada Rabu, 1 November 2023 ini ke kandang kuda, sebelum kemudian membuang barang curian tersebut ke Sungai Gajahwong Yogyakarta.

Motif pencurian pakaian dalam wanita ini terungkap dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku yang kini berstatus tersangka berinisial AZ (29). Polisi menangkap AZ di rumahnya di Kotagede, Kota Yogyakarta, Rabu 8 November 2023.

Baca Juga: KAI Beri Hukuman Seumur Hidup ke 2 Pencuri Viral di Kereta Api Tawang Jaya

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwantoro mengatakan, motif tersangka AZ mencuri karena terobsesi ingin mencium pakaian dalam perempuan yang dimalingnya itu guna memenuhi kebutuhan biologis.

“Dia terobsesi dengan pakaian dalam wanita, menggunakan pakaian dalam tersebut untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Setelah melakukan pencurian itu, dia terus pergi ke kandang kuda. Oleh pelaku pakaian dalam ini diciumi, setelah digunakan dibuang ke Sungai Gajahwong,” ujar Irwantoro dalam keterangan resminya, Senin 13 November 2023.

Kepada polisi, tersangka juga mengaku tidak mengenal korbannya itu dan mencuri pakaian dalam secara acak. AZ mengambil pakaian dalam yang saat itu dijemur korban sejak sore hari.

Baca Juga: Mau Lakukan Aksi Vandalisme di Kota Bandung, Pemuda ini Ditangkap Satpol PP

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x