Personel Damkar Jakarta Bantu Evakuasi Headset Milik Warga yang Jatuh ke Gorong-gorong

- 8 September 2020, 19:56 WIB
Proses evakuasi headset yang dilakukan personel Damkar DKI Jakarta, Selasa 8 September 2020.
Proses evakuasi headset yang dilakukan personel Damkar DKI Jakarta, Selasa 8 September 2020. /instagram.com/humasjakfire/

PRFMNEWS – Satu unit headset berhasil dievakuasi personel Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat/Damkar) Provinsi DKI Jakarta, Selasa 8 September 2020 siang.

Sebelumnya, headset milik warga bernama Ardhi (30) itu jatuh ke dalam gorong-gorong yang berada di Jalan Raya Bogor KM 26, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam DKI Jakarta (@humasjakfire) on

Sebanyak enam orang personel Damkar DKI Jakarta dikerahkan untuk proses evakuasi. Hanya butuh sekitar 10 menit, headset dapat dievakuasi dan langsung diberikan ke pemiliknya.

Baca Juga: Update 8 September Kabupaten Bandung, Kecamatan Ini Tiga Hari Berturut-turut Bebas Kasus Corona

“Tugas personel Damkar bukan cuma menangani kebakaran, tetapi mencakup pula penyelamatan, dan evakusi lainnya,” tulis akun Instagram @humasjakfire dalam keterangan video yang menayangkan proses evakuasi headset.

Aksi para personel Damkar DKI Jakarta yang rela melakukan evakuasi terhadap sebuah headset tersebut mendapat puijian dari warganet.

Kendati demikian, tak sedikit warganet mengaku kesal karena seharusnya para personel Damkar difungsikan untuk peristiwa yang bersifat penyelamatan nyawa manusia.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x