Blackhole KTV Surabaya soal Kronologi Dini Dianiaya Anak Anggota DPR: Pelaku Minta Rekaman CCTV

- 8 Oktober 2023, 14:00 WIB
Gregorius Ronald Tannur malah tertawa usai mengantar Dini Sera Afrianti ke rumah sakit.
Gregorius Ronald Tannur malah tertawa usai mengantar Dini Sera Afrianti ke rumah sakit. /Instagram @ahmadsahroni88

PRFMNEWS – Pengelola Blackhole KTV & Club, Surabaya buka suara terkait kasus penganiayaan berat hingga meninggal dunia terhadap korban Dini Sera Afrianti (29) oleh sang pacar, Gregorius Ronald Tannur (31), yang merupakan anak anggota DPR RI Fraksi PKB, Edward Tannur, Rabu 4 Oktober 2023 dini hari.

Legal Permanen Blackhole KTV & Club Surabaya Sudiman Sidabukke saat membeberkan kronologi kasus penganiayaan berat hingga korban Dini meninggal dunia ini menyatakan pelaku yang kini berstatus tersangka ini sempat meminta rekaman CCTV di dalam lift kepada sekuritinya.

Sudiman lebih rinci menjelaskan kronologi kasus penganiayaan berat hingga berujung kematian korban janda satu anak asal Sukabumi, Jawa Barat tersebut bermula ketika ada seorang lelaki bernama Yuna pada Selasa, 3 Oktober 2023 sekira pukul 17.30 WIB memesan sebuah ruangan di Blackhole KTV Club.

Baca Juga: Pro Kontra Rekayasa 2 Arah di Jalan Sukajadi, Polrestabes Bandung: Kami Masih Mencari Win Win Solution

Kemudian Yuna bersama teman-temannya berjumlah lima orang datang terlebih dahulu mengisi ruang nomor 7 yang telah dipesannya pada sekira pukul 20.00 WIB. Kemudian pasangan kekasih Ronald dan Dini bergabung.

Dini dan Ronald datang masuk ke ruangan nomor 7 Blackhole KTV Club Surabaya untuk bergabung dengan Yuna dan teman-temannya itu sekira pukul 21.30 WIB.

Selanjutnya, Ronald dan Dini meninggalkan area Blackhole KTV Club pada sekira pukul 00.12 WIB, Rabu dini hari, 4 Oktober 2023.

Baca Juga: Upaya Pemkot Bandung Berdayakan UMKM dan Promosikan Makanan Khas Lewat Festival Kuliner

Selang 10 menit kemudian, Ronald kembali ke Blackhole KTV Club menemui sekuriti untuk meminta rekaman CCTV yang terpasang di lift. Ronald mengaku sudah ditampar oleh Dini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x