Tersedia 48 Perjalanan, Ini Jadwal Whoosh Favorit Penumpang di Liburan Long Weekend Mei

- 8 Mei 2024, 15:30 WIB
Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh
Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh /Dok KCIC

PRFMNEWS – Sambut libur long weekend 9-12 Mei 2024, PT KCIC mengoperasikan total 48 jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh per hari untuk relasi Halim (Jakarta) ke Padalarang (Kabupaten Bandung Barat) dan Tegalluar (Kabupaten Bandung) berlaku pulang pergi (pp). Sehingga total ada 28 ribu tiket per hari disiapkan untuk melayani pelanggan Whoosh.

KCIC mengungkap jadwal keberangkatan Kereta Cepat Whoosh yang menjadi favorit penumpang pada masa libur panjang akhir pekan 9-12 Mei 2024. Terutama untuk penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh rute Stasiun Halim menuju Stasiun Padalarang dan Stasiun Tegalluar.

GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menuturkan hingga Rabu 8 Mei 2024 sudah terlihat ada lonjakan peningkatan pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh untuk keberangkatan tanggal 9 Mei 2024 untuk rute Halim ke Padalarang atau Tegalluar yang penjualannya sudah di atas 75%.

Baca Juga: 12 Laga Bersama Persib Cetak 4 Gol dan 2 Assist, Stefano Beltrame: Akhirnya Saya Bermain di Posisi Alami Saya

“Adapun untuk jadwal dari pukul 06.40 s.d 12.00 adalah jadwal favorit dari masyarakat berdasarkan pantauan saat ini dengan penjualan di atas 90%,” sebut Eva dalam keterangan resminya, Rabu 8 Mei 2024.

Terkait harga tiket masa libur long weekend 9-12 Mei 2024, Eva menyebut, KCIC masih menerapkan dynamic pricing atau tarif dinamis untuk memberikan alternatif tarif kepada para seluruh calon penumpang menyesuaikan budget dan jadwal keberangkatan yang diharapkan.

Pemesanan tiket Whoosh dengan tarif dinamis ini, lanjutnya, sudah dapat dilakukan mulai H-14 melalui berbagai channel yaitu aplikasi Whoosh, website KCIC, loket, Ticket Vending Machine, dan berbagai channel mitra KCIC lainnya.

Baca Juga: Muncul Nama Lain Sebagai Calon Wali Kota Bandung, Dapat Komen dari Ridwan Kamil

“Dapatkan kemudahan perubahan jadwal dan pembatalan jadwal secara online untuk pembelian melalui aplikasi Whoosh atau website KCIC,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah