Bioskop Mau Dibuka untuk Tingkatkan Imunitas, Netty Prasetiyani: Kalau Ada Alasan Lain Sampaikan

- 27 Agustus 2020, 10:43 WIB
Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Heryawan.* INSTAGRAM @netty_heryawan
Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Heryawan.* INSTAGRAM @netty_heryawan /

PRFMNEWS - Pemerintah pusat melalui Satgas Penanganan Covid-19 memberikan izin untuk bioskop buka kembali. Satgas beranggapan jika bioskop dibuka kembali maka kebahagiaan warga bisa meningkat dan berimbas pada imunitas warga.

Namun demikian, Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PKS Netty Prasetiyani justru mempertanyakan alasan ini. Menurutnya tak semua orang bisa begitu saja bahagia dan imunitas meningkat dengan menonton film di bioskop.

"Saya dengar infonya kan karena ingin meningkatkan imunitas. Saya pikir kalau meningkatkan imunitas saya pikir ini kelas yang mana yang bisa meningkatkan imunitas dengan nonton ke bioskop," kata Netty saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Kamis 27 Agustus 2020.

 

Baca Juga: Bandung Kembali Dingin Lagi Setiap Pagi, BMKG Sebut Suhu Dingin di Australia Jadi Penyebabnya

Netty pun mempertanyakan kenapa Satgas hanya memaparkan satu alasan. Makanya, Netty meminta Satgas untuk terbuka jika memang ada alasan lain.

"Kalau memang ada alasan lain ya sampaikan saja misalnya mau memulihkan perekonomian," tegasnya.

Sebelum membuka bioskop, Netty harap ada simulasi terlebih dahulu. Simulasi ini penting agar protokol kesehatan di bioskop itu benar-benar terperhatikan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x