Terjawab Lokasi Jokowi Nonton Laga Timnas U23 Indonesia Vs Irak pada Kamis Malam ini

- 2 Mei 2024, 18:00 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi /Setpres

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan lokasi dirinya akan menonton pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia U-23 lawan Timnas Irak U-23 yang akan berlangsung hari ini, Kamis 2 Mei 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Presiden Jokowi menjawab di mana dirinya akan nonton laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 Qatar yang mempertemukan timnas Indonesia melawan Irak pada Kamis malam hari ini, di sela kunjungan kerjanya di Pasar Tradisional Seketeng Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat ditanya awak media, Jokowi mengatakan memilih untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Irak dengan jadwal kick-off pukul 22.30 WIB, di kamar.

Baca Juga: Gratis! Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Kota Bandung Malam ini

"Nonton di kamar," kata Presiden.

Saat kembali ditanya terkait harapannya pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung malam hari ini, Kepala Negara berharap timnas Indonesia menang.

"Menang insyaallah," ucapnya.

Sebelumnya pada laga semifinal timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin 29 April 2024 malam, Presiden mengajak sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) dan perwakilan relawan nonton bareng (nobar) di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Malam ini, Penentuan Tiket Langsung Olimpiade Paris 2024

Namun pada hari ini, Presiden Jokowi diketahui tengah berada di Provinsi NTB dalam rangka kunjungan kerja meresmikan infrastruktur jalan hingga bendungan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah