Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper di Cikarang Adalah Pengantin Baru

- 2 Mei 2024, 21:00 WIB
AARN, pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper, terlihat di Polsek Cikarang Barat pada hari Rabu (1/5/2024).
AARN, pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper, terlihat di Polsek Cikarang Barat pada hari Rabu (1/5/2024). /Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya

PRFMNEWS – Polisi mendalami motif pembunuhan wanita berinisial RM (50) yang mayatnya dimasukkan ke dalam koper dan diletakkan di pinggir jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, oleh pelaku berinisial AARN (29).

"Masih didalami untuk motifnya, " kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu di Jakarta, Kamis 2 Mei 2024.

Motif sementara, lanjut Rovan, berkaitan dengan kebutuhan ekonomi karena pelaku AARN merupakan pengantin baru yang belum lama menikah dan akan menggelar resepsi pernikahannya di Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga: CFD di Kota Bandung Hadir Lagi, Simak Jadwal, Lokasi dan Tata Tertib yang Wajib Ditaati Pengunjung

"Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan diperkuat dengan bukti-bukti yang dikumpulkan oleh penyidik," ujar dia.

Terkait dugaan motif ekonomi di balik pembunuhan wanita dalam koper ini diperkuat oleh penjelasan Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran saat mengungkap proses penangkapan pelaku.

Gurnald menyampaikan bahwa pelaku pembunuhan wanita dalam koper ditangkap di rumah istrinya di Palembang pada Selasa 30 April 2024.

Baca Juga: Program Besti Digulirkan, Suci Rizki Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Bandung

"Ditangkap di rumah keluarga istrinya, pelaku baru menikah ijab kabul pada Maret 2024 dan rencana pada 5 Mei 2024 mau resepsi, makanya dia ke sana untuk melaksanakan resepsi," terangnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah